Bertema Percintaan, Jomblo Juga Bisa Nikmati Film Mars Met Venus

Kamis, 13 Juli 2017 - 12:19 WIB
Bertema Percintaan, Jomblo Juga Bisa Nikmati Film Mars Met Venus
Bertema Percintaan, Jomblo Juga Bisa Nikmati Film Mars Met Venus
A A A
JAKARTA - Film Mars Met Venus garapan rumah produksi MNC Pictures mengisahkan perbedaan yang dialami oleh pasangan kekasih yang diangkat dari kehidupan nyata. Konflik pertama kali muncul dari pasangan kekasih yakni Mila (Pamela Bowie) dan Kelvin (Ge Pamungkas).

Setelah berpacaran selama lima tahun, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin pun memiliki ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat video blog (vlog). Namun sayang hal ini justru membuat konflik diantara mereka.

Konflik tersebut dipicu karena hal yang selama ini tidak diperlihatkan Kelvin dan Mila. Hal ini pun memunculkan banyak kesalahpahaman dan sudut pandang yang bertentangan. Mulai dari telat vs on time, memilih makanan, siapa yang hatuh cinta terlebih dahulu hingga prinsip hidup.

"Ini kisah kekasih yang ingin menikah. Mereka pacaran lima tahun dan tahun ini punya ide buat bikin vlog untuk prewed. Tapi Mila nggak tahu, sampai akhirnya Kelvin ini keceplosan dan dari situ akhirnya justru terungkap hal-hal yang disembunyikan sampai muncul konflik," papar Pamela Bowie.

Meski mengusung komedi romantis dan mengisahkan sebuah percintaan, namun Anda yang belum memiliki pasangan alias jomblo juga bisa menikmati film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini. Pasalnya dalam film ini, ada bagian yang mewakili pemikiran para jomblo, khususnya pria.

Tokoh tersebut pun diperankan langsung oleh anggota Cameo Project, Ibob Tarigan yang berperan sebagai Bobi. Bobi merupakan sahabat dekat Kelvin yang memiliki karakter polos. Selain jomblo, ia juga memiliki prinsip tidak ingin berpacaran.

"Bagian jomblo ada yang terwakili. Boby mewakili sosok jomblo. Gimana cowok mewakili pemikiran cowok jomblo. Dia jomblo lebih karena polos. Bener-bener yang nggak mau aja pacaran," papar Ibob Tarigan kepada Sindonews.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)